Review Spesifikasi dan Harga Avanza 2019

Review Spesifikasi dan Harga Avanza 2019

51
0
BERBAGI

Kembali diluncurkan di awal tahun ini, Toyota menghadirkan beberapa pembaharuan pada mobil Avanza 2019. Sebagai mobil sejuta umat, mobil ini banyak dipilih tidak hanya karena ketangguhannya di berbagai jalanan, namun juga harga Avanza 2019 yang memang sangat kompetitif di kelasnya. Sebagai mobil MPV (multi purpose vehicle), Toyota mendesain Avanza terbaru ini dengan nuansa sporty yang modern.

Review Spesifikasi dan Harga Avanza 2019

Apa saja Pembaruan pada Spesifikasi serta Harga Avanza 2019?

Mobil Toyota Avanza sendiri sebenarnya pertama kali diluncurkan sejak tahun 2004. Sejak peluncuran pertamanya hingga saat ini, mobil Toyota satu ini telah mengalami beberapa kali modifikasi dan perbaikan agar sesuai dengan tantangan zaman. Namun, menariknya adalah meski telah beberapa kali dimodifikasi semakin baik, harga Avanza 2019 terbaru tetap sangat kompetitif di kelas mobil keluarga.

  1. Banyak Fitur Entertainment

Anda bisa menemukan pembaruan pada bagian dashboard mobil yang saat ini dibekali pula oleh paket New Center Cluster dengan Digital A/C Display. Anda juga bisa menikmati fitur hiburan yang diperoleh dari layar sentuh premium terbaru. Fitur entertainmentnya sendiri adalah USB connection, DVD player, Bluetooth dan 6 speakers. 

  1. Ruang Kabin Lebih Nyaman

Ruang penumpang pada mobil ini juga luas dan memiliki jok yang bisa Anda atur sedemikian rupa kenyamanannya. Ukuran dimensi dari Toyota baru adalah 4190 x 1660 x 1695 mm. Ground Clearancenya 200 mm sehingga nyaman melewati berbagai medan jalanan. Jika melihat semua fitur kenyamanan yang diberikan, harga Toyota Avanza 2019 ini bisa dikatakan cukup murah.

  1. Dapur Pacu Bertenaga namun Tetap Hemat

Toyota Avanza dibekali oleh jeroan tangguh namun tetap hemat bahan bakar berkat kehadiran mesin DOHC dual VVT-I 4 silinder. Mesin ini berkapasitas 1.3 liter yang kemudian diintegrasikan dengan transmisi otomatis sebanyak 6 percepatan serta manual 5 percepatan. Dari hasil tersebut, mesin Toyota Avanza baru mampu menghadirkan power sebesar 96.5 Ps pada 6000 rpm. Mesinnya juga dibekali oleh Electronic Fuel Injection yang membuat konsumsi bahan bakar lebih irit.

  1. Harga Avanza 2019 Terbaru

Setelah melihat berbagai keunggulan yang ditawarkan oleh Toyota Avanza baru ini, tentu kita akan dibuat penasaran mengenai berapakah harga Avanza 2019. Melihat berbagai pembaruan fitur yang diberikan, Anda tetap dapat memiliki mobil Avanza ini dengan harga yang cukup terjangkau. Hal ini sesuai dengan predikat mobil Toyota Avanza sebagai mobil sejuta umat.

Harga mobil Avanza 2019 untuk seri yang paling rendah yakni mesin 1.3 E M/T di banderol di kisaran harga Rp 190 jutaan. Mobil ini masuk ke dalam varian termurah dengan adanya beberapa pembatasan dari segi fiturnya. Selanjutnya untuk Toyota Avanza tipe E 1.3 A/T dibanderol Rp 202 jutaan. 

Sementara varian tertinggi dari mobil Toyota avanza new yakni Avanza 1.5 G M/T dibanderol dengan harga yang lebih mahal namun sebenarnya tidak begitu jauh terutama jika melihat fitur yang disematkan. Harga mobil Avanza 2019 untuk varian termahalnya ini dibanderol di kisaran Rp 220 an juta saja. Sementara tipe yang sama, yakni G, namun dengan mesin 1.3 M/T di banderol di kisaran Rp 208 jutaan. 

Toyota menawarkan 5 varian harga Avanza 2019 yang bisa Anda pilih. Rentang harganya sendiri dari Rp 190 an juta hingga Rp 220 an juta saja. Cek saja langsung detailnya di auto2000.co.id. Anda bisa mendapatkan mobil Toyota avanza all new dengan harga yang kompetitif jika membelinya langsung di dealer resminya yakni Auto2000. Auto2000 mempunyai 124 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia agar memudahkan Anda dalam membeli otomotif dari Toyota.