Beranda Gaya Hidup Tanda-Tanda Bahwa Dia Memang Serius Dengan Kamu

Tanda-Tanda Bahwa Dia Memang Serius Dengan Kamu

247
0
BERBAGI

Walaupun sudah memiliki status berpacaran, beberapa orang masih sering bertanya-tanya dalam hatinya apakah pasangannya benar-benar serius dengannya atau hanya sekadar main-main saja. Semakin dewasa kamu dan semakin lamanya hubungan yang kamu jalani tentunya akan memengaruhi sebuah pertanyaan yang akan mengarah dalam hal keseriusan. Hubunganmu akan dibawa kemana kedepannya. Untuk itu, pahami tanda-tanda berikut ini agar semua pertanyaanmu dapat terjawab.

BACA JUGA: CARA MENEMUKAN TEMAN BARU DI KAMPUS

1. Terbuka mengenai kehidupannya

Serius dengan kamu – Seseorang yang berani terbuka mengenai kehidupannya kepadamu, berarti ia sudah menaruh kepercayaan kepada kamu. Ketika berbicara denganmu, bukan hanya hal-hal umum yang dibicarakan. Tetapi, ia mencoba untuk menceritakan bagaimana kehidupannya. Ini sudah menjadi awal yang baik loh bagi hubungan kalian.

2. Memberikan waktu luangnya untukmu

Terkadang, beberapa orang tidak bisa membagi waktunya dengan hal-hal yang lain. Belum bisa menempatkan mana yang seharusnya diprioritaskan. Namun apabila pasanganmu selama beberapa hari sibuk dengan segala urusannya dan ketika memiliki waktu luang mengajakmu untuk bermain bersama, itu juga merupakan langkah yang baik dalam hubungan kalian. Ia mencoba memberikan seluruh waktunya hanya untukmu.

3. Memperkenalkanmu pada teman dan keluarganya

Untuk yang satu ini, kamu harus merasa senang ketika pasanganmu sudah melakukan kedua hal tersebut. Jika kau dikenalkan pada teman-temannya, itu menunjukan bahwa kamu diakui olehnya dan ingin temannya mengetahui tentang hubungan kalian. Namun harus diingat, bahwa si dia juga harus mengenali teman dekat kamu. Setelahnya, jika kamu sudah dikenalkan kepada teman-temannya, ia akan mengajakmu untuk bertemu dengan keluarganya tanpa malu-malu lagi. Ketika kalian sudah melewati itu semua, berarti ia sudah merasa bahwa kamu pantas untuk diajak ke jenjang yang lebih serius. Kalau sudah begini, hubungan kalian sudah bukan main-main lagi deh.

4. Kamu dijadikan motivasi dalam pekerjaannya

Teruntuk kamu yang pasangannya pernah bilang bahwa kamu motivasinya dan semangatnya dalam bekerja, sudah dapat dipastikan bahwa kamu istimewa. Tanpa sengaja, ia ingin memberitahumu bahwa ia mencari uang untukmu. Untukmu yang akan segera dihalalkannya. Oleh karena itu, jangan lupa untuk beri dia semangat dan terus dukung apapun yang ia kerjakan demi hubungan kalian di masa depan.

5. Melibatkan kamu dalam segala hal

Serius dengan kamu – Pasanganmu selalu meminta pendapat kepadamu, mengajakmu dalam melakukan kegiatannya, mengabarimu saat ada keperluan, dan segala hal lainnya yang selalu ia libatkan kepadamu. Jika kamu sudah merasa seperti itu, percayalah bahwa pasanganmu memang ingin serius denganmu. Tanpa bosan, ia selalu melibatkanmu dalam segala hal dan kondisi yang ia lakukan. Itu menandakan bahwa kamu memiliki peran penting dalam hidupnya. Apakah kamu tak menyadari itu semua?

6. Membicarakan masa depan denganmu

Seseorang yang pacaran hanya untuk senang-senang biasanya sangat sukar ketika membicarakan mengenai masa depan bersama pasangannya. Apalagi ketika ditanya dengan orang lain, ia akan malas menjawabnya. Namun, pasangan yang ingin serius dengan kamu pasti akan selalu membicarakan masa depan denganmu. Kalian akan sama-sama memberikan rencana yang akan kalian jalani di masa depan. Dari situ kamu akan mulai paham bahwa ia tak hanya sekadar ingin berpacaran denganmu, melainkan menginginkan sebuah pernikahan.

Semoga semua tanda-tanda yang telah disebutkan, terdapat pada pasanganmu ya. Jika tidak, mungkin belum waktunya. Tunggu saja dulu, jangan terlalu terburu-buru. Berbahagialah kalian yang pasangannya sudah menunjukan keseriusannya tanpa keraguan

Komentar dengan facebook