Review Interior Calya Secara Lengkap

Review Interior Calya Secara Lengkap

46
0
BERBAGI

Review Interior Calya Secara Lengkap

Salah satu jenis mobil MPV yang dibanderol dengan harga termurah yaitu mobil Calya. Interior Toyota Calya memang tidak perlu diragukan lagi mengingat bahwa Toyota telah melakukan Inovasi dan perubahan yang cukup signifikan pada bagian dalam mobil. Sedangkan untuk mobil yang masuk sebagai kategori LCGC ini pun juga mampu mendapatkan subsidi pajak pemerintah Indonesia sehingga hal inilah yang menjadikan harganya lebih terjangkau.

Cukup dengan membawa uang dibawah 150 juta maka Anda sudah bisa merasakan kenyamanan mobil Calya. Khususnya pada bagian interior Toyota Calya matic. Toyota telah melengkapi Calya dengan fitur yang modern dan lengkap serta adanya dukungan mesin yang bertenaga, namun tetap menghemat bahan bakar. Jika dilihat dari segi desainnya terlihat sangat keren apabila disandingkan pada compact MPV 7 seater pada sekelasnya.

Melalui desain yang sangat modern dan stylish pada bagian interior Calya menjadikan mobil Calya semakin banyak diminati para masyarakat Indonesia. Masyarakat tidak merasa ragu ketika akan membeli mobil Calya karena mengingat tidak hanya fitur yang canggih dan modern namun Toyota juga telah menawarkan harga mobil Calya dengan harga yang sangat murah.

Calya 1

Untuk mengenal lebih dalam mengenai interior mobil Toyota Calya Anda bisa menyimak beberapa penjelasan berikut:

  • Calya mempunyai 3 baris untuk tempat duduk sehingga dapat memuat hingga 7 orang penumpang.
  • Bagian interior Toyota Calya matic memberikan kesan yang sangat elegan dan modern sehingga tidak akan memperlihatkan harga Calya yang murah.
  • Calya sudah dibekali dengan spion pengendalian elektrik sehingga akan lebih memudahkan para pengemudi ketika mengatur spion.
  • Bagian ruang kabin sangatlah nyaman dan luas. Ditambah lagi dengan pengoptimalan headrest yang ada di semua baris kursi.
  • Interior Toyota Calya tipe g pada bagian kursi baris kedua cukup dengan menggunakan satu sentuhan saja. Sementara untuk kursi pada baris ketiga mempunyai legroom yang cukup luas sehingga mampu memberikan kesan yang sangat nyaman.
  • Interior Calya Sudah dilengkapi dengan fitur untuk mencharger sehingga saat digunakan untuk bepergian jauh Anda tidak perlu khawatir kehabisan baterai karena Anda bisa mencharge selama berada di perjalanan. Untuk pengisian daya ini bisa dilakukan pada baris kedua.
  • Performa mesin akan semakin powerful dan meningkat melalui teknologi dual VVTI
  • Dilengkapi dengan fitur EPS atau elektrik power steering sehingga akan menjadikan stir mobil menjadi lebih nyaman dan ringan.
  • Mesin yang dikeluarkan dapat mencapai tenaga hingga 88 PS dalam putaran mesin 6000 RPM. Untuk torsi puncaknya dapat menembus hingga 11 kg m untuk 4 200 RPM.

Calya 2

Meskipun dibandrol dengan harga yang murah ternyata Toyota tidak membatasi beberapa fitur yang ada pada interior Toyota Calya manual. Namun jika berbicara mengenai performa, Calya tidak perlu diragukan lagi karena sudah ditenagai dengan mesin 3NR Inline 4 silinder. Toyota Calya memiliki konsumsi BBM yang sangat irit sehingga Anda tidak perlu khawatir memikirkan bahan bakar mesin pun sedang bepergian jauh.

Baca Juga: Harga Toyota CHR Hybrid

Semua orang sudah pasti menginginkan untuk memiliki sebuah mobil yang nyaman dengan keamanan interior Calya yang terjamin dan pasti untuk harga yang ditawarkan cenderung lebih murah. Hal ini berlaku pada mobil Toyota Calya di Auto2000 dimana bukan hanya pada bagian interior Calya yang super lengkap dan canggih namun untuk bagian eksteriornya juga elegan. Bisa Anda saksikan dari dekat mobil ini dengan berkunjung ke deaLer Auto2000 terdekat. Buka saja auto2000.co.id untuk mencari alamat terdekatnya.