Beranda Fashion dan Seni Lima Inspirasi Gaun Bridesmaid Simple dan Elegan

Lima Inspirasi Gaun Bridesmaid Simple dan Elegan

234
0
BERBAGI

Inspirasi gaun bridesmaid simpel dan elegan saat ini banyak dicari, karena banyak orang yang menjadi bridesmaid untuk pernikahan teman, saudara, ataupun kerabatnya. Pernikahan merupakan momen yang spesial bagi setiap insan. Pasangan pengantin pasti mengundang saudara dan kerabat dekatnya untuk merayakannya. Yang menjadi tamu spesial biasanya sahabat dan kerabat dekat. Pasangan pengantin biasanya akan menempatkan sahabat atau orang terdekatnya sebagai bridesmaid. 

Para pengiring atau yang sering disebut bridesmaid pengantin adalah anggota pesta pengantin wanita dalam sebuah pernikahan. Seorang pengiring pengantin biasanya seorang wanita muda, dan seringkali teman dekat atau kerabat. Dia menghadiri pengantin wanita pada hari pernikahan atau upacara pernikahan. Bridesmaid yaitu sekelompok wanita yang menjadi pendamping pengantin di pernikahan. Tugasnya sederhana, hanya mendampingi pengantin atau sesekali membantu berjalannya acara pernikahan.

1. Gaun bridesmaid dengan warna biru yang elegan

gaun biru
https://www.instagram.com/_fayyola/?hl=id

Dari tiga dress ini memiliki model yang berbeda, namun warna dan bahannya sama. Di sebelah kanan, tampak ada aksen brokat di dada dan ujung tangan. Sedangkan dress yang tengah, penuh dengan brokat hingga bawah dan ujung tangan polos. Dan di sebelah kiri, nampak sederhana dan simpel dengan model yang disilangkan dan ditambahkan mutiara di tengahnya. Walaupun berbeda model, dress  bridesmaid ini tetap elegan dan serasi.

2. Gaun bridesmaid biru dengan tambahan brokat

simple blue dress
https://www.instagram.com/_fayyola/?hl=id

Seperti yang kita lihat, ada empat dress cantik dengan model yang berbeda dengan bahan kain yang sama. Dress ini bisa menjadi inspirasi bridesmaid kamu, dengan model yang berbeda namun tetap kompak dan serasi. Untuk orang dewasa hingga anak-anak bisa disesuaikan dengan model yang diinginkan. Tambahan brokat di setiap dressnya pun bisa disesuaikan dan tergantung selera tanpa mengurangi ke eleganan dressnya.

3. Dress bridesmaid pink yang feminim

dress pink
https://www.instagram.com/_fayyola/?hl=id

Dress bridesmaid yang satu ini sangat feminim dan cantik. Warna pink yang mendominasi dari kerudung atau hijab sampai dressnya full bewarna pink. Tanpa tambahan warna lain, dress ini sudah terlihat elegan dan cantik. Ada beberapa dress yang berbeda model, dikreasikan dengan sesuai keinginan. Namun, tetap searsi dan kompak untuk menjadi bridesmaid .

4. Dress bridesmaid yang trendy

bridesmaid dress
https://www.instagram.com/_fayyola/?hl=id

Dress paling kanan terlihat seperti ala India. Dengan selendang yang dipasangkan di atas bahu dan dibiarkan menjuntai kebawah. Untuk dress yang tengah cukup simpel dan trendy, dengan tambahan bahan bewarna coklat sebagai sabuk dressnya. Terakhir dress yang paling kiri, merupakan mermaid dress. Yaitu, dress yang ujungnya seperti duyung. Ujung tangan dan ujung dress bagian bawahnya diberikan bahan tambahan agar terkesan mengembang. Dress ini sangat trendy dan banyak dicari karena modelnya yang unik dan cantik.

5. Gaun bridesmaid warna coklat yang terlihat kalem dan elegan

baju seragaman
https://www.instagram.com/_fayyola/?hl=id

Dress bridesmaid satu ini, sangat cocok untuk kamu dengan keluarga yang ingin menjadi bridesmaid sederhana dan elegan. Warna coklat muda yang terkesan adem dan kalem dilihat, menjadikan dress ini simpel dan elegan. Tambahan brokat di bagain atas dress membuat dress ini terlihat cantik.

Jadi, bagi kamu yang akan menjadi bridesmaid ataupun kamu yang akan menikah dan mencari inspirasi model untuk bridesmaid kamu. Lima inspirasi dress bridesmaid yang simpel dan elegan di atas, bisa dijadikan inspirasi dress untuk bridesmaid atau model dress bridesmaid kamu nanti.

baca juga : Langkah Review Game

Komentar dengan facebook