Beranda Fashion dan Seni Tender Care Oriflame Review Yang Memiliki Segudang Manfaat

Tender Care Oriflame Review Yang Memiliki Segudang Manfaat

22524
0
BERBAGI

Tender Care Oriflame

Assalamualaikum Wr.Wb gaesssss…..

Tender Care Oriflame – Kali ini aku akan review salah satu produk tender care dari oriflame. Mungkin produk oriflame sudah tidak asing bagi kalian yang suka shopping-shopping dan lihat-lihat katalog kan hehehe. Banyak sekali produk-produk keluaran oriflame dipasaran, tetapi yang akan kita bahas saat ini yaitu si mungil tendercare. Apa sih tendercare oriflame dan apa sih manfaatnya nah yukk kita ulas sama-sama.

Awalnya aku beli tendercare ini karena ada temen yang jadi reseller produk oriflame yang nawarin gitu, dan karena ada diskon gede aku jadi tertarik untuk beli. Pas order lama banget datangnya sekitar 3 mingguan, padahal aku keburu pengen nyobain produknya. Nah pas dateng aku langsung specless gara-gara ukuran tendercare ini sangatlah kecil. Ekspektasiku ukurannya gede soalnya pas dikatalog kayak gede gitu ukurannya. Nah komposisi yang ada pada tender care ini yaitu Petrolaum, Caprylic/Capri Tridlyceride, Paraffinum Liquid, Cera Alba, Paraffin, Acetylated Lanolin, Cetyl, Alcohol Tochopheryl Acetate, Propylparaben. Dengan komposisi tersebut tendercare ini mempunyai tekstur padat tetapi sangat lembut. Warnanya putih bening, dan aromanya seperti aroma original gitu karena tendercare yang aku punya merupakan tendercare varian original. Sebenarnya banyak varian original pada tendercare oriflame ini. Ada tendercare coconut, cherry, caramel, chocolate, almond, vanilla, rose, dan black currant. Nah tendercare oriflame original ini mempunyai banyak banget manfaat loh gaesssss.. terutama manfaat pada kulit. Yuk kita review satu persatu manfaatnya.

1. Memerahkan bibir

Aku merupakan typical orang yang sering gonta ganti lipstik, nah efek dari gonta ganti lipstik ini dapat menjadikan warna bibir menjadi sangat gelap. Awalnya aku udah nyobain berbagai cara agar bibirku kembali cerah tetapi gak berhasil juga. Nah setelah aku beli produk tendercare ini aku nyoba ngaplikasiin tendercare nya ke bibir pas mau tidur , lalu pas bangun masih biasa aja sih, tetapi dengan pemakaian rutin selama seminggu sel-sel kulit mati yang ada dibibir udah ngelupas gitu jadinya bibir aku jadi tampak lebih merah dari biasanya. Dan finally aku berhasil membuat bibir menjadi lebih cantik dalam waktu seminggu.

2. Menghilangkan Kantung Mata

Tender Care Oriflame – Kalian pasti pernah mengalami kantung mata besar kan gaesss, nah kantung mata membesar ini dapat diakibatkan karena begadang semalaman. Karena aku typical orang yang suka begadang makanya mataku sering banget punya kantung panda, sampe-sampe sering dikatain temen-temen kalo kantung mataku bisa buat kantungin uang saku hehehe. Dengan adanya kantung mata itu aku merasa terganggu, dan aku nyoba ngolesin tendercare siapa tau aja bisa hilang. Pas nyoba mau tidur ngolesin kok kayak lengket gitu ya di wajah tapi cuek aja. Pas pagi hari lihat hasilnya eh langsung hilang kantung mataku. Bener-bener ajaib ini produk hehehe.

3. Menghaluskan dan melembabkan Wajah

Kalian pasti heran kan masak sih produk sekecil itu bisa menghaluskan wajah. Awalnya aku juga heran, soalnya aku iseng ngolesin tendercare ini kewajah karena cream malam protecting wajah aku habis hehehe. Coba ngolesin pas mau tidur eh paginya jadi halus banget. Oh yaa selain halus kulit wajah aku juga jadi lembab gitu.

4. Menghilangkan Komedo

Mungkin sebagian orang sering mengalami masalah komedo pada bagian hidungnya. Nah komedo ini dapat diakibatkan karena adanya kotoran yang tersumbat pada pori-pori hidung, salah satu cara mengatasi yaitu dengan cuci muka secara rutin. Tetapi terkadang cuci muka saja tidaklah cukup untuk menghilangkan komedo. Komedo diwajah bagiku sangat mengganggu, karena menjadikan hidung menjadi kasar. Untuk mengatasinya aku dapat memanfaatkan tendercare ini, caranya gampang banget loh gaess yaitu dengan mengoleskan tendercare lalu memijatnya dan mengeluarkan komedo-komedo yang ada pada hidung. Setelah komedo bersih basuh hidung dengan air es. Dan hasilnyaaaaaa sangat memuaskannnn loohh.

5. Meredakan Kulit Akibat Luka Bakar

Luka bakar yang aku alami di tangan akibat kena minyak panas sangat mengganggu aktivitasku, dan bekasnya susah hilang juga jadi bikin aku gak percaya diri gaess. Nah aku awalnya iseng nyobain tendercare ini. Gak ada efeknya sih awalnya, tapi setelah aku rutin nyobain ngolesin ke tangan alhamdulillah hasilnya luar biasa. Bekas luka bakar akibat minyak panas ditanganku udah mulai memudar.

6. Mempercantik Matakaki

Tender Care Oriflame – Kalian pasti sering menjumpai kan kalo mata kaki dari kebanyakan orang mempunyai warna hitam, warna hitam yang gak sinkron dengan warna kulit lainnya menjadikan matakaki terlihat buruk. Mata kaki yang menghitam ini dapat diakibatkan karena posisi duduk yang menjadikan mata kaki sebagai landasan. Nahh untuk membuat matakaki ku menjadi indah aku mengoleskan tendercare ini ke mata kakiku setiap hari, dan hasilnyaaaaaaa sangat memuaskannn.

Baca Juga: Artikel tentang fashion dan seni

Jadi gimana gaessss, banyak banget kan manfaat dari si mungil tendercare oriflame ini. Nah untuk harga pas aku beli sekitar 18ribu soalnya pas ada diskon katalog hehehe. Kalo harga normalnya masih sesuai kantong pelajar maupun mahasiswa kok gaess ya sekitar 38ribu. Jadi gimana mau nyobain si mungil sejuta manfaat gak nih? Repurchase??? Pasti yesssssss dong, kalau sudah habis aku mau nyobain yang varian lainnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here