Beranda Bisnis Rahasia Menghasilkan Omzet Milyaran dalam Waktu Singkat

Rahasia Menghasilkan Omzet Milyaran dalam Waktu Singkat

175
0
BERBAGI

Hanya modal 900.000 ribu dengan jarak 4 sampai 5 bulan pendapatan bisa mencapai 1,4 milyar rupiah. Pasti orang bertanya-tanya itu bisnis apa? nah mari kita bongkar mengapa dengan modal sedemikian itu bisa mencapai pencapaian yang luar biasa dengan waktu yang sangat singkat.  Apa rahasianya?

Baca Juga: Manfaat Youtube Marketing untuk Bisnis Besar

Orang awam atau orang belom faham mengenai bisnis ini pasti akan bertanya-tanya. bisnis apa itu kok bisa dalam waktu singkat bisa meraup omzet yang sangat luar biasa.  Nah, pada dasarnya tidak semua bisnis bisa di perlakukan sama. Kenapa seperti itu? Karna ada ranah tersendiri dalam berbisnis.

misalnya ada orang yang mau berbisnis komuditi contohnya bisnis beras terus kemudian modalnya kecil kemudian ingin menghasilkan sesuatu yang besar tentunya itu sangat berat sekali. Karna beras itu termasuk komuditi. Karena komuditi ini adalah suatu bisnis yang produknya umum/ yang biasanya untuk keperluan sehari-hari dan banyak sekali yang menjualnya. Kemudian misalnya ada orang yang mau bisnis kuliner.

Dia buka rumah makan, yang pastinya tidak bisa dengan modal yang sedemikian itu jelas tidak bisa, kita hitung-hitung aja mejanya berapa?, sewa tempatnya berapa? maka tidak masuk akal jika menggunakan modal yang kecil.

Rahasianya jika ingin mendapatkan omzet milyaran dengan menggunakan modal yang kecil adalah harus mendapatkan margin yang besar. Apa itu margin besar? Orang yang mendapatkan keuntungan yang lebih dari penjulan. misalnya orang jual barang seharga Rp. 50.000 dan dapat untungnya Rp.10.000  ini termasuk masih margin kecil, orang yang jual barang seharga Rp.50.000  dan dapat untuk Rp. 50.000  ini juga masih margin kecil. Padahal ini sudah termasuk 2 kali lipat keuntungan.

Rahasia Menghasilkan Omzet Milyaran dalam Waktu Singkat

Nah kenapa kok masih termasuk dalam margin yang kecil? dan jawabnya yes.. masih sangat-sangat kecil. Karena bagi yang mempunyai pemikiran margin besar, walaupun hanya mempunyai modal sedikit jangan ambil sikap memili margin kecil tapi margin yang besar. Nah, gimana tips mendapatkan margin yang besar itu.

Ada tiga jenis bisnis dan salah satu dari tiga jenis bisnis ini bisa mendapatkan margin yang besar.

Bisnis Komuditi

Yang pertama yang tidak bisa mendapatkan margin besar adalah bisnis komuditi. Misalnya anda bisnis beras, gula, kebutuhan pokok, ciri-ciri bisnis ini adalah kebutuhan pokok atau kebutuhan umum yang biasanya di pergunakan atau di pakai setiap harinya. Banyak orang yang menggunakan cara bisnis ini tapi tidak dapat mendapatkan untung yang besar.

Anda jualan bensin bahkan punya pom bensin dan ketika di logika tidak mungkin akan menaikan harga yang pada dasarnya harga tersebut sudah di tetapkan. Misalnya lagia bisnis jual pertalite seharga Rp.7000 di jual Rp.50.000 yah pastinya tidak mungkin, tapi misal di jual di luar jawa contohnya papua yang untuk proses pengantaran BBMnya itu sangat sulit yang membutuhkan transport yang mahal tentu saja bisa tapi kalok hanya dijual di jawa pastinya tidak mungkin. Paling untungnya berapa persen aja atau rupiah aja, itu bisnis komuditi.

Misalnya lagi jual pulsa seharga Rp.10.000 dapat untung Rp.1000 ini malah marginnya tipis sekali . untuk melakukan bisnis ini perlu modal yang sangat besar. Jadi keliru jika melaksankan bisnis ini dengan menggunakan modal yang kecil. Jadi ketika mempunyai modal yang kecil dan terus melaksanakannya maka akan kalah dengan yang mempunyai modal yang besar. Karna pesaingan di bisnis komuditi juga persaingannya sangat besar. Kalau persaingan besar dan tidak punya modal maka pastinya akan kalah bersaing.

Paling untungnya berapa persen aja atau rupiah aja, itu bisnis komuditi. Misalnya lagi jual pulsa seharga Rp.10.000 dapat untung Rp.1000 ini malah marginnya tipis sekali . untuk melakukan bisnis ini perlu modal yang sangat besar. Jadi keliru jika melaksankan bisnis ini dengan menggunakan modal yang kecil.

Jadi ketika mempunyai modal yang kecil dan terus melaksanakannya maka akan kalah dengan yang mempunyai modal yang besar. Karna pesaingan di bisnis komuditi juga persaingannya sangat besar. Kalau persaingan besar dan tidak punya modal maka pastinya akan kalah bersaing.

Bisnis Yang Ngetrend

Bisnis yang kedua. Bisa dikatakan bisnis yang tren. Bisnis ini kita bisa lihat dari konsumennya. Jika konsumennya membeli suatu barang bukan karna butuh tapi karna suka  itu adalah bisnis tren, misalnya membuka suatu warung yang menyediakan makanan sehari-hari ini juga komuditi, orang pastinya membutuhkan makan siang tapi kalok misal anda buka bakso beranak ini bukan komuditi  ini sudah menjadi bsinis tren dia makan bakso gapapa tapi dia suka karna bakso ini lagi tren lagi suka karna kekinian, ciri-cirinya di beli karna suka.

Omzet – Cara menjualnya ini berbeda dengan bisnis komuditi ini harus di viralkan di besar-besarkan. Ini juga tidak cocok bagi yang mempunyai modal yang kecil. Kenapa sarana-prasarana kemudian perlengkapan ini membutuhkan modal yang besar akan mungkin dengan modal 900k anda membuka warung buka rumah makan atau kuliner yang trendi yang viral anda membutuhkan modal yang besar.

Bisnis Sesuatu Yang Orang Butuhkan

Bisnis yang ketiga ini adalah bisnis yang orang membutuhkan solusinya. Jadi bisnis ini asal muasalnya dari suatu problem atau masalah, nah dari problem tersebut maka kita akan menjadi soiusi dengan apa? dengan membuat suatu produk yang bisa mengatasi problem tersebut ini termasuk ciri kebutuhan spesifik. Misalnya kita bisnis sabun yang bisa menghilangakn jerawat.

Bisa kita tarik benangnya dalam bisnis sabun tersebut yang dasarannya hanya spesifik yang fokusnya ke penyembuhan jerawat maka untuk menjualnya maka akan lebih muda. Yang membeli tidak berfikir harga. Orang membutuhkan untuk poses penyembuhan. Karna kebutuhan spesifik. Contoh produk yang menghemat bbm yang cukup ampu untuk menghematkan bbm.

Nah kita bongkar mengapa dengan modal kecil bisa mendapatkan omzet yang besar. produksi Rp. 5000  jualnya bisa Rp.20.000 bahkan di luar jawa bisa Rp.50.000. Maka tidak heran mengapa dengan modal kecil bisa mendapatakan keuntungan yang besar.

Itulah tips rahasia mendapatan penghasilan milyaran dalam waktu singkat. Selamat berbisnis dan tekuni bisnis tersebut.

Komentar dengan facebook