Beranda Gaya Hidup Menjalin Kedekatan Dengan Orang Tua Si Pacar

Menjalin Kedekatan Dengan Orang Tua Si Pacar

32
0
BERBAGI
kedekatan bersama keluarga orang tua si pacar
sebuah kedekatan bersama keluarga

Artikel kali ini dibuat untuk kalian yang sedang menjalani suatu hubungan dengan perempuan yang spesial. Khusus dibuat untuk para lelaki yang ingin menjalin kedekatan dengan orang tua si pacar. Namun, tidak ada yang melarang bahwa perempuan dilarang membaca. Jadi, artikel ini akan membahas bagaimana caranya menjalin kedekatan dengan orang tua si perempuan. Karena saat menjalin suatu hubungan dengan pacar, bukan berarti kalian hanya merebut hatinya saja. Tetapi, sebisa mungkin untuk merebut hati orang tuanya juga. Itu pun kalau kalian serius dalam menjalani suatu hubungan itu loh ya. Oke langsung saja simak cara-cara berikut!

1. Berkenalan dengan orang tua pacar

Sudah pasti langkah pertama adalah berkenalan. Berkunjung ke rumah orang tuanya. Beri salam dan ajaklah berkenalan hingga berbincang-bincang seru. Saat pertama kali bertemu, usahakanlah untuk memberi kesan yang posistif. Karena, kamu akan dinilai langsung oleh orang tuanya. Jika baru awal bertemu saja sudah memberi kesan yang buruk, bagaimana hubungan akan direstui? Hehe

2. Bawakan makanan kesukaannya

Saat kamu ingin berkunjung lagi ke rumah orang tua si pacar atau saat kamu ingin mengajak pacarmu pergi. Jangan lupa untuk membawa makanan untuk orang tuanya. Tanyakan kepada pacarmu makanan yang disukai oleh orang tuanya. Namun, jika kamu merasa lelaki yang gentle dan telah memiliki kedekatan yang lebih maka ada baiknya untuk bertanya langsung. Kamu bisa membawakannya saat kamu menjemput pacarmu atau saat kamu mengantarkannya pulang.

3. Mintalah nomor ponsel orang tua si pacar

Apakah ini sopan? Jika kamu memintanya secara baik-baik dan tanpa unsur paksaan akan terasa sopan-sopan saja kok. Tidak ada yang salah. Meminta nomor ponselnya dengan tujuan untuk bisa mengabarkan saat-saat kamu sedang bersama pacarmu. Agar orang tuanya tidak merasa khawatir. Dengan cara seperti itu pun kamu sudah bisa dianggap dengan lelaki yang memiliki rasa tanggung jawab. Kamu juga bisa menyakan kabarnya melalui nomor ponsel saat kamu sudah lama tidak berkunjung menemui orang tua pacar kamu. Jadi jangan ragu untuk meminta nomor ponselnya. Coba saja dulu.

4. Ajaklah pergi bersama

Apakah saat kalian berpacaran, kalian hanya mengajak pacar saja setiap bepergian? Jika iya, cobalah untuk ajak orang tuanya juga untuk pergi bersama kalian. Ajaklah ke suatu tempat yang bisa menjalin kedekatan kalian semua. Mungkin dengan cara mengajak ke suatu tempat makan yang duduknya seperti di saung. Atau boleh juga dirundingkan secara bersama akan pergi kemana. Buatlah orang tua si pacar bahagia seharian. Dengan kamu mengajaknya pergi, maka dapat dibuktikan bahwa kamu menyayangi orang tua si pacar seperti kamu menyayangi orang tuamu sendiri.

5. Ikut merayakan momen-momen spesial

Nah jika kamu sudah melakukan empat hal yang sudah disebutkan dan dijelaskan di atas maka kamu juga harus melakukan cara ke lima ini. Yaitu ikut merayakan momen-momen spesial. Misalnya, saat ibu si pacar ulang tahun. Ajaklah pacarmu untuk memberikan kejutan yang membuat ibunya merasa senang. Kalau bisa sih kamu juga turut memberikannya sebuah hadiah sebagai kenangan di hari spesialnya. Kalau tidak bisa ya tidak apa jika hanya memberi sebuah kue ulang tahun. Dengan begitu pasti ibu si pacar akan merasa bahwa dia benar-benar dianggap olehmu.

Itulah ke lima hal yang mungkin bisa langsung kamu praktikan saat ingin menjalani kedekatan dengan orang tua si pacar. Perhatikan langkah-langkahnya yaa. Karena saat kamu mencintai seseorang maka kamu juga harus mencintai keluarganya. Semoga hubungan kalian semakin dekat. Semangat dan bahagia selalu yaa!

BACA JUGA: Menulis Diary Bukan Menjadi Suatu Kegemaran Lagi

Komentar dengan facebook