Beranda Kerjasama Tips Memilih Kontraktor Kolam Renang untuk Properti

Tips Memilih Kontraktor Kolam Renang untuk Properti

BERBAGI

Sebagai tempat berkumpul keluarga saat lagi santai, biasanya dibelakang rumah disematkan taman kecil ataupun kolam yang mana akan menambahkan kesarn asri didalam rumah. Namun apabila anda ingin membuat kolam dalam segi fungsi atau digunakan untuk renang anak anda.

Pastikan kedalaman dan jenis kolam sesuai. Untuk itu sebelum melakukan pembangunan sebaiknya anda perlu mengetahui tips memilih kontraktor kolam agar propertimu bagus!

Pahami fungsi dan jenis kolam renang

Jenis kolam renang cukup banyak, sebelum anda melakukan perencanaan dalam pembangunan, sebaiknya anda harus tahu terlebih dahulu sebenarnya kolam renangnya akan digunakan untuk apa? kalau berdasarkan permukaan. kolam renang dibagi menjadi 2, yang muncul ke permukaan dan ada yang digali ke dalam tanah dan juga kolam high rise biasanya sering digunakan di tempat tinggi seperti atas gedung.

Setelah itu tentukan bentuk kolam renang, eh jangan lupa sesuaikan dengan ruang yang tersedia di lahan anda ya. Ada kolam yang digunakan untuk latihan ,perlombaan atau kolam spa yang biasa digunakan untuk terapi kesehatan yang dilengkap dengan semprotan air.

Selanjutnya bentuk kolam, kalau anda hanya ingin kolam untuk hiasan yang dilengkap ikan didalamnya, sebaiknya bentuknya bisa di variasikan dengan tambahan bebatuan dilengkap dengan air terjun kecil buatan. tapi kalau untuk renang anak, sebaiknya tidak ada sudut sudut yang tajam agar tidak berbahaya untuk tempat bermain anak.

Survey lokasi

Setelah itu perkirakan ukuran yang sesuai dengan kondisi dan luas lahan yang anda punya. jangan semuanya digunakan untuk kolam ya, harus ada sebagian untuk lahan hijau. Kamu bisa memilih kolam outdoor, indoor atau semi. semi ini biasanya dipasangkan jaring jaring hitam diatas kolam renang.

Setelah itu pilih material yang sesuai dengan budget dan keinginan anda. jangan sampai keinginan anda terlalu tinggi tapi budget pas-pasan. hal ini sangat berkaitan dengan kontraktornya. jadi kamu harus pilih kontraktor yang biayanya cukup murah ya.

Perhatikan perkembangan layanan kontraktor

Setelah melakukan perencanaan terkait dengan keinginan kolam renang, saatnya memilih kontraktor yang sesuai. tahap selanjutnya anda datang ke kontraktor dan gambarkan seperti apa kolam renang yang anda inginkan. Kalau kontraktor professional biasanya akan menggambarkan dengan 3D terlebih dahulu untuk presentasikan ke kliennya.

hal ini bertujuan agar model yang diinginkan konsumen presisi dan sesuai ekspektasi. Seperti halnya Kontraktor Kolam renang Permata Asia Pool.

Untuk memastikan apakah kontraktor itu bagus biasanya ada rekam jejak galleri atau portofolio yang mereka tampilan. selain itu biasanya model kolam yang ditawarkan cukup bervariatif. Bagaimana cara memastikan apakah kontraktornya spesialis kolam renang?

Anda bisa lihat dari layanan yang mereka tawarkan, kalau di Permata Asia Pool sudah jelas mereka menawarkan jasa pembuatan kolam renang, Pool shop (aksesoris kolam), perawatan kolam renang, hingga renovasi kolam renang

Pilih Kontraktor dengan rekomendasi terbaik

Yang terakhir adalah mendengarkan rekomendasi orang lain yang sudah pernah menggunakan jasa meraka, kalau tidak mengetahui. biasanya mereka akan menampilkan testimonial, video testimonial serta beberapa project yang dilakukan.

Gampangnya kamu bisa cek di website mereka, semakin banyak project yang telah mereka selesaikan bisa dipastikan kontraktor tersebut sangat terpercaya. Gimana tertarik? anda bisa datang langsung ke Jln. Moch Kahfi I RT 010/06 No. 77, Jagakarsa – Jakarta Selatan. atau menghubungi phone 0818-984-986 | 0821-1161-6998 | permatasiapool@gmail.com.

“Rencanakan Kolam renang impian di propertimu bersama Permata Asia Pool