Beranda Bisnis Kiat Sukses Sederhana untuk Masa yang Akan Datang

Kiat Sukses Sederhana untuk Masa yang Akan Datang

184
0
BERBAGI

2 Faktor Kecil untuk Sukses

Kiat Sukses – Kesuksesan seseorang memang tidak bisa di lihat dari sekarang, tidak ada orang yang bisa melihat kesuksesan orang lain untuk masa depan, oleh karena itu seseorang dalam meraih sukses bukan di lihat dari seberapa mereka menang sekarang melainkan seberapa anda menghabiskan masa kegagalan anda untuk masa kesuksesan anda kelak. ada beberapa faktor yang bisa mengantarkan anda ke dunia kesuksesan, namun faktor ini hanya faktor kecil yang dapat mempengaruhi waktu anda meraih kesuksesan. berikut akan saya jelaskan secara umum dan detail :

Faktor Kiat Sukses Masa Depan

1. Buku Apa Yang anda Baca Sekarang?

Faktor yang pertama yang akan mempengaruhi kesuksesan anda di masa depan yaitu seberapa banyak buku dan buku apa yang anda baca sekarang? pernyataan itulah yang akan mempengaruhi kesuksesan anda kelak.

kiat sukses – contoh apabila anda hari ini hingga 2 tahun kedepan terus membaca mengenai blogging atau cara berbisnis dengan blog maka percayalah anda akan sukses dengan blog, dengan catatan, anda harus praktek dan mengerjakan semua ilmu yang ada di buku tersebut.

Untuk menerapkan ilmu yang ada di buku tersebut maka anda perlu memperhatikan beberapa teknik dan tips yang

2. Dengan Siapa anda Bergaul Sekarang?

Pengusaha Muslim – Teman bergaul anda sekarang juga akan mempengaruhi waktu kesuksesan anda, kesuksesan seseorang di masa depan dipengaruhi faktor ini, sebagai contoh apabila seseorang saat ini hingga dua tahun kedepan bergaul dengan penjual minyak wangi maka orang tersebut akan ikut wanginya serta apabila hingga 3 tahun seterusnya orang tersebut masih berteman dengan penjual tersebut maka secara otomatis dan tidak di sadarkan orang tersebut pasti akan mengetahui seluk beluk hinggan jenis jenis minyak wangi.

Seperti yang di jelaskan oleh salah satu orang motivator bisnis , gaji anda akan tidak jauh atau bahkan sama seperti 10 gaji teman anda tersebut. cara mengetahuinya yaitu dengan menanyakan nominal gaji 10 teman dekat anda lalu bagi dengan 10. itulah gaji anda 🙂 nah dari sini kita secara tidak sadar bahwa gaji atau pendapatan anda juga akan di pengaruhi oleh teman di sekitar anda. oleh karena itu bergaullah dengan orang yang berkembang jika anda ingin berkembang nantinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here