Beranda Gaya Hidup Atasilah Kanker Payudara Dengan Bunga Kenanga Hijau

Atasilah Kanker Payudara Dengan Bunga Kenanga Hijau

523
0
BERBAGI

 

Tak bisa dipungkiri lagi jika kanker payudara merupakan penyakit yang sangat berbahaya, penyakit kanker payudara disebabkan karena adanya sel yang tidak terdeteksi dan mengalami pertumbuhan abnormal dan mampu berkembang menjadi penyakit tumor. Sel ini bisa dikatakan seperti organisme yang berdiri sendiridan tumbuh di dalam tubuh dan lebih condong pada  kata merusak. Kanker payudara sendiri lebih dikenal diderit oleh kaum hawa, tapi laki-laki pun juga bisa mengalami penyakit yang satu ini.

Secara normal sel-sel di dalam payudara yang lama atau rusak dapat berhent berkembang lalu digantikan oleh sel-sel yang baru dan menyehatkan. Tapi  yang terjadi pada kanker payudara adalah, sel-sel yang sudah menuadan telah rusak mengalami perubahan mutasi genetik, dan menyebabkan sel-sel ini akan terus tumbuh dan berproduksi tanpa terkontrol.

Gejala Kanker Payudara

Gejala kanker payudara sendiri juga berbeda-beda, tapi secara umumnya kanker payudara akan terlihat dan nampak dengan adanya benjolan yang tidak wajar pada sekitar daerah payudara, ukuran dan bentuk bentuk payudara berubah, kuli payudara berpori-pori dan berwarna seperti kulit jeruk, puting susu akan lebih tertarik ke dalam atau terlihat seperti berbentuk cekung, mengeluarkan darah dari puting susu dan lain-lain.

Baca Juga: Sebelum Terlambat Cegah Kanker Serviks Dengan 10 Sayuran Ini

Mengobati Kanker Payudara

Kita harus yakin bahwa pada hakekatnya semua penyakit itu ada obatnya, termasuk kanker payudara. Selain melalui pengobatan modern, kita juga bisa berikhtiar dengan metode pengobatan secara tradisional. Berikut ini adalah satu ramuan obat warisan leluhur yang berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit kanker payudara secara alami.

Pengobatan alami tersebut terdapat pada khasiat bunga kenanga hijau, bunga kenanga itu sendiri mempunyai kandungan senyawa obat-obatan seperti flavonida, polifenol, saponin, dan juga minyak atsiri. Bunga kenanga akan lebih mujarab jika anda mampu meraciknya dengan tanaman lain secara tepat, dan tentunya untuk mengatasi penyakit kanker. Dan berikut cara meracik bunga kenanga:

  1. Siapkan 12 biji buah kenanga
  2. Siapkan 11 biji bunga melati yang masih kuncup
  3. Siapkan 1 genggam benalu teh

Cara Meracik

Rebus semua bahan-bahan seperti yang sudah terulis di atas bersa denga 1 liter air, sampai tersisa 1/2 liter, dan perlu diingat lagi, merebusnya gunakan gunakan wadah yang terbuat dari tanah liat.

Cara Mengkonsumsinya

Minumlah ramuan alami yang telah diracik tadi pada jam 9 pagi, sore menjelang petang, dan juga malam hari disaat akan tidur. Usahakan mencampur dua sendok madu murni sebelum meminumnya. Dan semoga bagi anda yang menderita akan segera lekas sembuh ( aaminn ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here