Beranda Kerjasama Harga Toyota CHR Hybrid

Harga Toyota CHR Hybrid

16
0
BERBAGI
Toyota CHR Hybrid
Toyota CHR Hybrid

Toyota CHR sudah memasuki pasar Indonesia sejak tahun 2016 dan hingga kini toyota CHR sudah mengalami banyak perubahan pada mobil crossover ini. Toyota CHR memiliki dua tipe yaitu single tone dan dual tone yang memiliki mesin 1.8 turbo, dengan tampilan crossover dengan kesan gagah yang membuat mobil ini menarik perhatian orang banyak.

Dapat kita lihat dari desain eksterior yang dimiliki toyota CHR memiliki headlamp Projector Bi-Beam with DRL 3 titik plus manual plus leveling plus follow me home yang dibuat dengan tampilan tajam. Pada bumper toyota CHR bergaya sporty plus fog lamp halogeh juga memberi kesan elegan yang ada dibawah headlamp membantu memberi penerangan pada pengendara saat malam hari. Untuk bagian belakang mobil ini memiliki stop lamp halogen yang tak kalah keren dengan bagian depannya. Secara keseluruhan mobil ini memberikan kesan tampilan sporty cocok untuk para masyarakat milenial masa kini.

Untuk desain interior yang dimiliki toyota CHR Hybrid memiliki ruang kabin yang luas dengan aksen warna black & licorice brown yang elegan memberi kesan mobil SUV ini premium berkelas. Pada dashboard yang dimiliki mobil SUV ini dilengkapi dengan multimedia berupa head unit dengan touchscreen 7 inchi yang lengkap dengan pengaturan Bluetooth, AUX, USB, FM / AM, CD, MP3, Mirrorlink / Miracast, Weblink. Tak lupa pula pada bagian kemudi terdapat tombol seperti Audio Steering Switch with Phone Mode yang memudahkan pengemudi saat berkendara.

Untuk fitur toyota CHR memiliki suspense tipe double wishbone dan ventilated disc yang menjadi keseimbangan dalam meredam setiap goncangan saat melewati jalan yang tidak mulus, untuk system pengereman toyota CHR menggunakan fitur ABS yang dipadukan dengan EBD dan BA yang membuat pengeremannya menjadi lebih maksimal.

Sedangkan mesin toyota CHR Hybrid memiliki mesin seri 2ZR-FBE dengan kapasitas 1798 cc, dengan tipe 4 silinder DOHC, VVT-i. tenaga maksimum yang mampu dihasilkan sebesar 141 Ps / 6400 rpm, dan torsi maksimum sebesar 17.4 Kgm / 4000 rpm.

Ini merpukan sedikit penjelasan mengenai spesifikasi Honda CHR, untuk harga toyota CHR Hybrid memberikan harga yang berbeda untuk kedua tipenya, yaitu :

  • C-HR 1.8 A / T Single Tone (Harga Toyota CHR Hybrid) Rp 492 Juta
  • C-HR 1.8 A / T Dual Tone (Harga Toyota CHR Hybrid) Rp 493 Juta

Untuk harga toyota CHR Hybrid diatas hanya berlaku untuk daerah Jakarta dan sekitar-Nya. Jika kalian sedang berada di daerah Jakarta maka kalian bisa mendapatkan harga diatas. Kalian bisa mengunjungi dealer auto2000 yang terdekat dengan daerah kalian dan mendapatkan toyota CHR Hybrid terbaru yang dimiliki oleh toyota.

Selain itu dealer auto2000 memberikan kemudahan bagi konsumen dalam melakukan transaksi yang berhubungan dengan mobil toyota, konsumen bisa melakukan pembayaran dengan tunai ataupun kredit ketika membeli mobil dan jika ingin melakukan pembayaran kredit konsumen bisa melakukan pencicilan hingga 48 bulan lamanya sesuai banyaknya uang muka yang diberikan.

Dealer auto2000 memiliki website yang membantu menjawab semua pertanyaan yang dimiliki konsumen, didalam website auto2000 bukan hanya menyediakan informasi mengenai mobil saja, namun juga service kendaraan dan juga accessoris mobil baik itu interior ataupun eksterior jadi konsumen tidak perlu khawatir ketika memutuskan untuk membeli mobil toyota auto2000.

Komentar dengan facebook