Beranda Gaya Hidup Hadiah Ulang Tahun Untuk Pria dan Wanita yang Enggak Bikin Ribet

Hadiah Ulang Tahun Untuk Pria dan Wanita yang Enggak Bikin Ribet

131
0
BERBAGI

Bingung nggak sih mau ngasih hadiah ulang tahun buat sahabat, pacar, atau pun orang spesial lainnya? Terkadang merasa bosan  karena ngasih hadiah yang gitu-gitu aja setiap kali ada yang berulang tahun atau pun pada momen spesial lainnya. Ulang tahun adalah hari kelahiran seseorang, menandai hari dimulainya kehidupan di luar rahim. Terlalu gampang ditebak sebelum hadiahnya dibuka. Daripada bingung, mending baca artikel yang satu ini yuk! Beberapa rekomendasi yang bisa kamu pilih untuk ngasih hadiah ke orang-orang spesialmu.

1. Selimut sebagai hadiah ulang tahun

selimut untuk hadiah

Tidak ada yang salah loh saat kamu menjadikan selimut sebagai hadiah. Sama halnya dengan boneka, selimut pun terkadang didekap erat untuk menghangatkan tubuh. Dengan kamu memberikan selimut sebagai hadiah di hari spesialnya, pasti dia akan selalu ingat denganmu. Saat ingin tidur bahkan saat bangun tidur pun dia ingat kamu. Berikanlah selimut dengan warna atau motif yang dia sukai. Pilihlah bahan yang lembut agar dia selalu nyaman dengan hadiah yang telah kamu berikan. Tak perlu memberi selimut yang terlalu besar yang terpenting cukup untuk dirinya sendiri. Dengan memberi hadiah ini siapa tahu kamu selalu hadir dalam mimpinya.

2. Sajadah untuk hadiah ulang tahun

sajadah bisa untuk dijadikan hadiah

Untuk yang satu ini, selain memberikannya sebagai hadiah bisa juga untuk mengingatkannya kepada kebaikan. Agar di setiap sujudnya dia selalu ingat denganmu dan tidak akan lupa untuk selalu mendoakanmu ketika selesai sholat. Bahkan, barang yang satu ini selalu digunakan lima waktu dalam sehari. Belum lagi kalau yang sunnahnya dijalankan, wah itu berarti sajadahmu dipakai berkali-kali dalam sehari. Sudah dapat dipastikan bahwa hadiahmu sangat berguna baginya. Barangkali bisa menyadarkannya agar sholatnya tidak bolong-bolong. Agar dia ingat walaupun tak ada pundak untuk bersandar, ia tetap punya sajadah untuk bersujud hehe.

3. Handuk mandi

handuk mandi yang bisa dijadikan untuk hadiah

Bukan menjadi suatu masalah bila kamu memberikan handuk untuk sahabat, pacar, atau orang spesial pada hari istimewanya. Karena mandi merupakan kebutuhan dan handuk sebagai pelengkap kebutuhan tersebut. Agar hadiah darimu membuatnya menjadi rajin mandi. Karena hadiah yang berguna adalah hadiah yang terpakai. Jangan lupa pilih handuk sesuai dengan karakternya. Jangan sampai kamu salah pilih dan nanti hadiahmu tidak terpakai atau malah diberikan kepada orang lain.

4. Photo kebersamaan

photo bingkai yang dikreasikan

Kamu bisa mencetak beberapa photo yang tersimpan di ponselmu. Cetaklah dari mulai kenal hingga sekarang. Agar dia mengerti betapa dekatnya kalian. Itu akan menjadi hadiah yang terus disimpan dan dilihat. Hiaslah sebagus mungkin. Kamu bisa memintanya agar ia tempelkan di dinding kamar atau mungkin diletakkan di atas meja yang berada di kamarnya. Asal jangan memintanya agar diletakkan di tempat yang sembarangan. Selain photo dan hiasan, berilah kata-kata yang romantis agar semakin manis. Tak perlu panjang-panjang asal bisa langsung sampai ke hati.

5. Tiket nonton

tiket nonton bisa menjadi salah satu hadiah

Tiket nonton bisa kamu jadikan sebagai hadiah ulang tahun loh. Kamu bisa membeli dua tiket untuk kamu dan untuk yang ingin kamu kasih sebagai hadiah. Tetapi, kamu juga bisa membeli dua tiket dan membebaskannya untuk siapa yang ingin dia ajak. Tetapi, lebih bagus sih kalau nontonnya dengan kamu. Karena, menonton bersama dengan tiket yang kamu beri pun itu termasuk bagian dari merayakan hari spesialnya. Carilah film dengan genre yang ia sukai dan pilihlah tempat bioskop yang nyaman.

Itulah beberapa rekomendasi hadiah ulang tahun yang bisa kamu beri untuk orang spesialmu. Buatlah harinya menjadi lebih istimewa dengan mendapatkan hadiah darimu. Tak perlu yang mahal, yang terpenting adalah yang bermanfaat baginya. Semoga berhasil dan disukai olehnya!

BACA JUGA: CARA MENGUBAH NASIB ANDA MENJADI LEBIH BAIK

Komentar dengan facebook