Beranda Gaya Hidup Efek perlakuan Wajah sebelum Tidur untuk Para Wanita

Efek perlakuan Wajah sebelum Tidur untuk Para Wanita

258
1
BERBAGI

Wajah merupakan item yang sangat penting terlebih bagi wanita, wajah hendaknya dirawat dengan baik agar tidak terlihat kotor jika dipandang, bayangkan kalian bertemu dengan orang penting atau minimal sahabat lah dengan kondisi berminyak, penuh dengan jerawat.. oh No.. Siapa sih yang mau seperti itu??

Karena ada pepatah jawa mengatakan bahwa kita dapat melihat perilaku dan kebiasaan seseorang dari cara mereka berdandan dan berpakaian, maka dari itu pastikan mulai dari sekarang kalian lebih menata diri, bukan terlihat menor atau berlebih lo ya?, karena dalam Al-Quran pun dijelaskan bahwa Allah SWT tidak menyukai hal yang berlebihan. Remember this.

Dandan boleh asalkan pada tempatnya, misalnya saat kuliah tidak terlalu berlebih unuk masalah dandan, bukan mau ke kondangan atau pesta pernikahan kan?? So pikirkan kembali make up apa yang kamu pakai, pakaian apa yang akan kamu kenakan, sepatu yang cocok dikombinasikan saat kuliah, aksesoris apa yang ikut mendukung penampilanmu, dll.

Kembali ke wajah, banyak wanita berlomba-lomba mendapatkan perawatan yang sesui atau cocok ke wajah mereka, mulai dari produk kecantikan yang mahalnya selangit sampek yang ada dipasaran normal.

Tapi tahukah kamu para wanita bahwa kebanyakan produk kecantikan banyak mengandung pemutih dan kadar pH yang tidak sesuai dengan jenis kulitmu. Masing-masing kulit kita ladies berbeda-beda pemenuhan kadar pH yang dapat ditoleransi oleh tubuh. Maka dari itu pastikan kembali bahwa wajah mu mendapatkan porsi pH yang pas.

Tujuan kita menggunakan perawatan kecantikan kan pengen lebih cantik, lebih putih, pokoknya lebih dari wanita lain lah, bukan malah menjadikan diri kita tersiksa karena perih atau iritasi di daerah wajah yang malah menganggu kita dalam beraktivitas.

Bukan hanya tubuh yang memerlukan istirahat dalam beraktivitas, tapi wajah juga perlu lo ladies. Seharian penuh wajah kita sudah tercemar oleh krim pagi ditambah lagi dengan polusi udara, pancaran sinar matahari yang  luar biasa panas sekali, infeksi bakteri dari tangan-tangan jahil kita, dan masih banyak lagi.

Maka dari itu dibawah ini meruapkan tips agar wajah kita dapat beristirahat dengan nyaman saat malam hari ladies:

Mencuci muka sesaat sebelum tidur

Ini termasuk fase penting sebelum istirahat malam, setelah seharian penuh beraktivitas dan terkontaminasi dengan banyak hal, wajah kita perlu dibersihkan, secapek apapun kita atau sesibuk-sibuknya kita, usahakan luangkan waktu 5 menit untuk membersihkan wajah.

Hindari menggunakan krim malam

Kadang banyak produk kecantikan yang menganjurkan krim malam dipakai sesaat sebelum tidur, ini dimaksudkan untuk lebih melengkapi proses perawatan mereka, selama pH yang dipakai saat malam hari lebih dari rendah dari pH wajah kalian no problem buat kamu ladies, namun ketika krim malam mengandung bahan berbahaya lainnya mending kamu hindari guys, ini akan menimbulkan ketergantungan ketika kamu sudah tidak lagi memakainya.

Tidur lah dengan porsi sesuai dengan kesehatan

Karena wajah juga perlu istirahat yang cukup untuk mendapatkan kesegarannya kembali, untuk mendapatkan kekenyalannya kembali, agar tidak cepat keriput.

Perhatikan pH produk Kecantikan kalian kembali ya!

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here