Beranda Ekonomi Cara Mengubah Nasib Anda Menjadi Lebih Baik

Cara Mengubah Nasib Anda Menjadi Lebih Baik

BERBAGI

Nasib bermaksud hal yang terjadi yang bukan hasil pemikiran manusia dan tidak dapat dicegah oleh daya upaya manusia.

rubah lah gaya gerakan anda ketika anda kurang semangat

Mungkin hari ini ada masalah dalam hidup anda. misalnya, ada hutang yang belum dibayar, kolektor tagih hutang, anak ada masalah, suami atau istri lagi tidak harmonis dan pikiran anda sangat-sangat membebani. Tentunya hal semacam ini membuat kinerja anda atau cara kerja anda akan mengakibatkan penurunan misalnya, kehilangan kreatifitas, tidak memikirkan pekerjaan dengan fokus. Nah, kita harus mempunyai teknik nya atau strateginya.

Baca Juga: Cari bisnis 7 Bisnis dengan Modal Minim Yang Harus Anda Ketahui

Sering kali kita merasa habis masalah datang berlanjut-lanjut terus numpuk di satu pemikiran sehingga apa?

Kita tidak bisa bekerja secara maksimal. Bayangkan orang yang memiliki hutang tidak berwajah yang raut mukanya cerah. Jadi, kita bisa melihat beban yang ada di pikirannya sangat membebani nya di lihat dari raut wajahnya aja. Maka ini sangat prihatin.

Bagaimana merubah nya?

Dengan memberikan solusi agar orang itu mampu mengatasi masalahnya  masing-masing. Jika anda mempunyai masalah tersebut. Cukup mudah. Dengan apa? Dengan satu detik bisa mengubah nasib anda. satu detik ini sangat mempengaruhi hari-hari berikutnya. Satu detik ini akan merubah anda jadi yang tidak bisa berfikir dengan baik bisa berfikir dengan baik, jadi yang tidak bisa fokus akhirnya bisa fokus, tadinya tidak bisa bekerja maksimal akhirnya bisa bekerja maksimal.

Caranya bagaimana? Satu rahasianya adalah emosi diciptakan karena gerakan. Kok bisa? Coba kita berfikir. Misal, anda ingat pada saat anak menangis. Bisakah anda mengatasi anak menangis tersebut? Untuk mengatasinya yaitu dengan mengubah gaya tubuhnya dan mengubah gerakan. Jadi sebuah gerakan yang dimana gerakan tersebut akan membuat anak akan sulit sedih. Caranya yaitu langsung di alihkan perhatiannya ke atas. Misal, ada cicak-cicak, ada pesawat terbang. Kemudian di kasih arah pandang lagi biar otaknya bisa mengarah pada hal tertentu yang dia tidak ingat perasaannya. Jadi, langsung diarahkan. Itulah anak kecil.

Bagaimana mengatasi kesedihan anda?

Mengubah Nasib – mengatasinya dalam seketika atau dalam satu detik aja. Caranya dengan merubah gerakan. Ilmunya begini. Ketika kita sedih, bagaimana gaya tubuh kita. Kita bisa lihat orang sedih misal ketika dia berdiri gaya tubuh mereka akan lemas dan kepala langsung kebawah dan itu posisi yang pas sekali untuk sedih. Dahi mulai berkerut, wajah mulai tidak enak terus. Nah, bagaimana caranya satu detik merubah semuanya? Kita kasih contoh misal, ada tagihan dari seorang penagih hutang.

Dan posisi tubuh anda dalam posisi yang sedih yaitu badan membungkuk, kepala menghadap kebawah , dahi berkerut dan wajah tidak enak terus. Nah, itu adalah posisi yang sangat mengundang hati kita untuk merasakan kesedihan itu. Tetapi misal anda merubah sedikit aja posisi tubuh anda. misalnya dengan merubah bentuk gaya anda yang awalnya membungkuk menjadi agak tegak, yang awalnya kepala ke bawah menjadi tidak ke bawah, yang awalnya tidak tersenyum menjadi tersenyum. Nah itulah langkah mudah sekali jadi, hanya merubah bentuk tubuh anda yang awalnya dalam posisi kayak orang sedih kemudian dirubah menjadi orang yang gembira, orang yang senang. Apapun masalah anda akan bisa berubah. Nah, itulah salah satu tips yang mudah sekali.

Jadi mulai sekarang anda biasa kan merubah gerakan anda yang awalnya sedih rubah lah gerakan anda yang membuat anda gembira. Anda dapat teguran dari penagih hutang? tidak problem, tagihan kartu kredit anda? tidak problem. Anda mungkin merasa malu sana sini? tidak problem. Semua akan selesai dengan anda merubah gerakan anda, emosi anda. menjadi gerakan dan emosi yang positif. Pada awalnya kita tidak habis pikir.

Bagaimana merubah keadaan anda yang dalam posisi ada masalah sedangkan bentuk tubuh anda aja kayak posisi yang lemas. Mana ada orang percaya dengan posisi anda seperti itu. Yang cemberut. Pelanggan anda aja tidak mau datang ke toko anda atau yang lain. Anda jualan online.

Ketika orang yang tidak jadi beli anda pasti akan marah. Karena gaya anda aja kayak begitu. Rubah lah gerakan anda, posisi anda. berfikir lah positif. Bawalah suasana dalam hidup anda dalam keadaan yang positif, dalam hati anda dalam posisi yang positif. Pada dasarnya orang yang keadaan yang positif akan lebih mudah dalam menjalankan pekerjaannya di bandingkan orang yang dalam keadaan yang penuh dengan hal-hal negatif.

Orang yang positif akan lebih kreatif dibandingkan dengan orang yang berfikir negatif . bagaimana mana anda bisa kreatif ketika anda bentuk gayanya kayak begitu? Muka cemberut dan lain-lain. Tidak ada orang yang kreatif dalam keadaan seperti itu. Maka rubah gaya tubuh anda. buat gembira, buat senang.

Masalah itu akan selesai kalau orang tersebut siap menyelesaikannya. Jadi, berapa pun jumlah masalah anda? itu bukan masalah, tapi masalahnya. Bagaimana anda bisa menyikapi nya?

Komentar dengan facebook

1 KOMENTAR

Comments are closed.