Beranda Fashion dan Seni 3 Tips Berpenampilan Rapi dan Keren

3 Tips Berpenampilan Rapi dan Keren

93
0
BERBAGI

3 Tips Berpenampilan Rapi dan Keren – Penampilan merupakan hal yang cukup penting dalam kehidupan. Selain untuk tampil percaya diri, penampilan juga menunjukkan identitas seseorang. Setiap orang memiliki cara-cara tersendiri untuk berpenampilan menarik di khalayak umum.  Bagaimana agar kalian bisa berpenampilan rapi dan keren ? Berikut 3 tips untuk cowok agar berpenampilan rapi dan keren :

1. Kemeja

"<yoastmark

Dalam berpakaian kalian harus tau mana yang cocok untuk dipakai kuliah atau kerja dan bermain. Jika kalian berangkat kuliah atau kerja, pakaian yang harus kalian gunakan adalah pakaian yang formal.

Boleh juga menggunakan jaket, tapi alangkah baiknya pakaian dalamnya jangan menggunakan kaos, gunakanlah kemeja berlengan pendek, karena ketika gerah di dalam kelas atau dalam ruangan, kalian bisa melepas jaketnya dan kalian sudah dalam keadaan memakai kemeja.

Jadi tetap berpenampilan rapi dan keren serta sopan, apalagi jika sedang kuliah atau kerja banyak dosen atau atasan yang tidak memperbolehkan memakai kaos, karena memang banyak ditemukan mahasiswa yang menggunakan jaket tapi pakaian dalamnya menggunakan kaos.

Pakaian jaket dan kaos ini memang sering banyak digunakan dan disukai pria, tapi tips ini memberikan solusi agar penampilan tetap rapi ketika bepergian.

Tipsnya, jika kalian menggunakan kemeja lengan panjang, jangan biarkan bagian lengan panjangnya dibiarkan terurai begitu saja, memang sih kelihatannya rapi, tapi coba lipat bagian lengan panjangnya ke atas seukuran 3/4, maka kalian akan menemukan gaya baru disitu, tidak hanya rapi tapi juga kelihatan keren.

Jika kemeja lengan panjang yang digunakan ada kancing di bagian lengannya, hal itu lebih baik, karena lipatan lengannya bisa dikaitkan ke kancing yang ada di lengan kemeja dan tidak akan jatuh lagi ke bawah.

2. Kaos

Nah, untuk kaos, bisa digunakan ketika sedang bersantai atau bermain bersama teman, tipsnya agar kelihatan rapi dan keren dengan memakai kaos yaitu melipat bagian lengan kaos sebanyak dua lipatan, ini menambah penampilan lebih keren.

3. Jaket

Selain itu, jika kalian ingin mengkombinasikan jaket dengan kaos maka penulis sarankan untuk memakai jaket yang terbelah di tengah (retsleting tengah) seperti jaket bomber, jeans dan lain-lain, di dalamnya (kaos) yang kalian pakai usahakan menggunakan warna yang polos dan sesuai dengan warna jaket.

Dan jika kalian memakai kaos, pakailah kaos yang ukurannya pas ke badan jangan memakai kaos yang ukurannya longgar. Tips selanjutnya, yaitu memilih celana yang cocok, rapi dan keren. Pakailah celana yang polos dan bahannya halus seperti celana chino, cargo dan lain-lain.

4. Aksesoris (Sepatu dan Jam Tangan)

3 Tips berpenampilan rapi dan keren – Jika sering memakai sepatu ketika bepergian, maka sesuaikan dengan kemana kalian mau pergi, bersantai, belanja ke mall dan lain-lain, gunakan seperti minimalist, technical dan retro sneakers.

Berbeda jika kalian pergi ke kantor maka gunakan sepatu seperti pantofel, longwings dan casual. Baca Jenis pilihan sepatu cowok

Gunakanlah jam tangan yang seperti Digitech, selain fungsinya menunjukkan jam, juga bisa digunakan untuk mengaktifkan alarm. Penampilan kalian akan lebih keren jika menggunakan jam tangan seperti model Digitech.

5. Penampilan Wajah

Hal ini juga sangat dibutuhkan dan penting, karena sering lupa dengan perawatan wajahnya, apalagi melakukan aktivitas-aktivitas di luar, sehingga banyak yang kulit wajahnya tidak terawat, kusam, jerawat dan banyak komedo.

Tips untuk merawat penampilan wajah bagi pria cukup cuci muka 2 kali sehari, pagi sebelum beraktivitas dan malam sebelum tidur.

Namun, untuk lebih menambah wajah lebih bersih, putih dan terawat, maka juga disarankan untuk menggunakan masker wajah dari bahan- bahan tradisional.

Baca juga Tips Kulit Wajah Putih Alami Tanpa Perawatan dengan Bahan Tradisional.

Nah, jika penampilan wajah kalian sudah terawat, maka kalian akan lebih percaya diri ditambah dengan tips-tips yang disebut diatas.

Semoga bermanfaat 😀

 

 

 

Komentar dengan facebook
BERBAGI
Artikel sebelumyaHukum Administrasi Negara
Artikel berikutnyaPenting Dipersiapkan Sebelum Menikah untuk Pernikahan Ideal
Van Art
Nama lengkap saya M. Imam Fanani, sekarang sedang menempuh S1 Ilmu Hukum di Universitas Trunojoyo Madura. Prestasi yang pernah saya capai Juara 2 Hakim Terbaik tingkat Surabaya Madura, Juara 2 Trunojoyo Moot Court Competition tingkat Surabaya Madura dan Finalis Essay HIMAGRI Se- Kabupaten Bangkalan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here